I love Me



Jika Aku harus memilih 
Menjadi Fatimah atau Khadijah 
Aku akan memilih menjadi Khadijah
Khadijah merupakan cerminan wanita kuat 
Wanita yang berani mengungkapkan apa yang dia inginkan 
Wanita yang berani mengungkapkan apa yang dia fikirkan

Aku bersyukur dilahirkan di jaman dimana Aku bebas berpendapat
Aku bersyukur dilahirkan di jaman dimana Aku bebas memilih propesi yang kuinginkan
Aku bersyukur Aku dilahirkan di jaman dimana Aku bebas menata masa depanku
dan Aku bersyukur dilahirkan di keluarga yang membebaskanku akan semua hal tersebut

Terima kasih untuk diri
yang telah berani melangkah sejauh ini
Terima kasih untuk diri yang telah berani mengambil resiko seperti ini
Terima kasih untuk diri yang telah berani untuk menyampaikan semuanya
Terima kasih telah memiki mental yang kuat dan tidak mudah rapuh dengan keadaan

Kedepan Aku yakin semuanya akan baik-baik saja
Kedepan Aku yakin akan menemukan apa yang Aku cari
Kedepan Aku yakin Tuhan akan memberikan yang terbaik

Bersabar lebih banyak
Berusaha lebih keras
dan Berdoa lebih kencang 
Ada Tuhan disisiku

Share:

0 comments